Thursday 28 January 2016

TIPS TIPS LOLOS TES KESEHATAN UNTUK MASUK KERJA

Hai sobat jumpa lagi di artikel saya, kali ini saya akan membahas atau memberikan tips tips bagi anda yang akan menjalankan medikal cekup atau tes kesehatan pada saat agan agan mau masuk kerja.
okey langsung aja gan:
1. biasanya medikal cekup di awali dengan pengukuran tinggi badan dan berat badan mengapa perusahaan menganjurkan test itu ada.? dikarnakan anda akan mengoprasikan alat yang mempunyai standar ketinggian oprator kalo berat badan sih biasanya untuk mengetahui kestabilan darah anda :)
kalo cek tinggi badan ane ga punya tips nya itu mah tidak bisa di ganggu gugat hehe
2. yang selanjutnya biasanya anda di test mata anda yang itu tuh yang suka di tutup mata sebelah itu,tau kan.? tips nya adalah jangan tekan bola mata anda saat mata di tutup sebelah.. dan usahakan tangan yang menutupi mata jangan menempel di kulit yang menutupi bola mata.
3. yang selanjutnya adalah scaner atau rongsen apa lah itu namanya saya ga bisa nulisnya hehe :p dan tips nya adalah jika pas anda melakukan test ini biasanya sang pembina membimbing anda agar menempelkan badan bagian depan ada pada satu benda yang menyerupai kaca atau papan,setelah itu ia akan menekan tombol foto scane nya sbelum sang pembimbing menekannya saya sarankan anda merenggangkan badananda dari benda yang menyerupai kaca tadi kitaran 4 sampai 5cm.
4. kemudian test tensi darah tips nya adalah sebelum anda melalkukan test tersebut anda tidak makan dari malam harinya hingga test itu selesai,
5. test urine atau tes air kencing kalau yang ini anda harus banyak banyak minum air putih atau air susu dari malam sebelum anda test kesehatan ini kawan.
6. yang terakhir nih kawan yang paling penting dalam tes apapun yaitu BERDOA kawan.

Sekian kawan tips dari saya sopian tomcat,moga tips tips ini bermanfaat bagi anda.
amiiiiinnn

No comments:

Post a Comment