Tuesday 26 January 2016

CONTOH LAMARAN KERJA 2017 KOMPLIT (Sovyan Tomcat)

                                                                                                     Sumedang,27 januari 2016

Kepada Yth,
Personalia PT.TOYOTA
Di
Tempat


Dengan hormat,
       Bersamaan dengan ini,perkenankan saya mengajukan surat lamaran pekerjaan di perusahaan yang bapak/ibu pimpin,berikut saya cantumkan data data pribadi saya seperti berikut :

Nama                            :   Sovyan Tomcat
Jenis kelamin                :   Laki-Laki
Tempat tanggal lahir    :   Sumedang 19 maret 1992
Alamat                          :   Dusun cipacing rt.13/rw.04,desa mekarbakti,kecamatan pamulihan,kabupaten sumedang.
Agama                         :    Islam.
Status Pernikahan        :    Belum menikah.
Pendidikan terakhir     :    SMK.
Nomor Handpone       :    0838255330XX

     Sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu pimpinan saya melampirkan beberapa data sebagai berikut :
1  . Pass Foto 4x5                              (dua lembar)
2.   Foto copy KTP                            (satu lembar)
3.   Surat kesehatan                            (satu lembar)
4.   Surat kuning                                (satu lembar)
5.   Daftar riwayat hidup                    (satu lembar)
6.   Foto copy ijazah                          (satu lembar)
7.   Foto copy transkip nilai              (satu lembar)
8.   Foto copy SKHUN                      (satu lembar)
9.   Foto copy sertifikat PKL             (satu lembar) bila perlu
10. Foto copy SKCK                         (satu lembar)

     Demikian lamaran pekerjaan ini saya buat,besar harapan saya dapat di terima di perusaan yang bapak/ibu pimpin.
Atas perhatian,waktu dan bantuannya saya ucapkan banyak terimakasih.


                                                                                                           Hotmat saya


                     
                                                                                                          Sovyan Tomcat

No comments:

Post a Comment